Kamis, 01 Desember 2011

I Met Jodi Melani

Tanggal 29 Oktober 2011, Thirteen jadi guess star di acara Eight Distro. Acaranya diadakan di Auditorium RRI Yogyakarta. Dan saya nggak akan pernah nyia-nyian kesempatan buat liat mereka.

Jauh-jauh hari saya menyusun rencana buat liat perform pernah. Dan saya mengajak teman saya bernama Esti. Mungkin dia belum begitu mengerti tentang Thirteen, tapi dia mau saya ajak buat nonton Thirteen.

Pulang sekolah saya istirahat sebentar dan langsung menjemput teman saya. Kami berangkat sekitar jam 4 sore ...
dan Thirteen on stage jam 5sore. Saya dan esti berdiri tepat didepan pagar pembatas. Saya sangat senang karna bisa melihat mereka dgn dekat. Tapi, badan saya remuk oleh tingkah penonton yg rusuh. Rambut saya dijambak, kaki saya keinjek, bahkan ada sepatu yg melayang di kepala saya. Tapi saya sangat menikmati itu.

Saya merinding ketika 13 membawakan lagu JAKARTA STORY. The best show I ever seen, LUAR BIASA keren. 4 jempol buat mereka!

..13 hanya membawakan 5/6 lagu di acara itu. Setelah 13 selesai, saya keluar ruangan utk menemui para personelnya. Ternyata diluar udah penuh oleh para ThirteenArmy. Tapi saya tetap dapat tanda tangan Eponk (keyboardist 13)

Dan pas lagi ngobrol sm Esti, saya liat Jodi di pos satpam. Reflek saya langsung lari menghampiri dia utk meminta tandatangan. Sebenarnya saya ingin minta foto, tapi ada daya. Hape saya lowbatt. Tapi saya sudah sangat senang bisa bertemu langsung dgn Jodi Melani ..

dan akhirnya saya meluapkan kekecewaan saya karena tdk bisa berfoto dgn Jodi di twitter. Dan setelah beberapa kali mentionan dgn Jodi, saya berhasil membuat janji buat ketemu dia di penginapannya.

Karena Jodi flight jam 12siang, otomatis saya harus berangkat ke penginapannya agak pagi. Bangun tidur saya langsung mandi dan mencari pisang. Yah, PISANG. Jodi memang sangat suka pisang, dan dia bilang kalo perutnya udah meronta-ronta pengen pisang hehehe

Setelah beli pisang, saya menjemput esti. Kami segera berangkat ke penginapannya, tetapi sebelumnya kami mampir ke toko bakpia.

Kami sempet bingung mencari alamatnya, tapi setelah tanya ke beberapa orang akhirnya kami menemukan alamatnya.

Sampai ditempat, kami bingung karna tempat itu terlihat sepi. Sampai akhirnya saya melihat sosok lelaki duduk di teras sambil membaca buku. Lalu saya bilang "Kak, kak jodinya ada?" dan dia bilang "Ada didalem, masuk aja". Oh God, akhirnyaa :)

karna disuruh masuk, akhirnya saya pun masuk dan mengetuk sebuah pintu kamar. Daaaan, seorang Jodi Melani yg membukakan pintu. Aduh, perasaan campur aduk banget. Seneng dan malu sih pastinya. Jodi membuka pintu sambil bilang "Hei, sini masuk. Ayo duduk, terserah mau duduk dimana hehe" saya pun duduk dan obrolan kecil pun terjadi, dia sangat ramah dan friendly sekali 
di kamar kak Jodi tak cm ada saya. Tapi ada dua temannya, kak Ranty & Kak Ajeng. We laughed so hard pas denger kak Adit (drummer 13) nyanyi2 ga jelas di kamar mandi. Dan suaranya kencengg bangett.

Yang paling saya inget sih mimik wajah kak Jodi pas makan pisang. Lucu banget hehe. Karena malu, jadi saya cm nanya2 tentang Thirteen dan MilkyWay. Saya ga berani nanya kehidupan pribadi. Sumpah ya, orang asyik banget ..
..dan akhirnya saya bisa foto deh sm kak Jodi + bonusnya Eponk dan Adit. Tapi sayangnya ga ada Raynard dan Bondry.

Seneng sih bisa berada selama satu jam lebih di kamar kak Jodi, tapi sayangnya dia udah harus ke bandara. Karena pesawat flight jam 12.

Tapi saya sama sekali ga kecewa, karena bener2 ngerasain ngobrol private sm vocalis 13 sekaligus pacar Sansan "PWG" hehehe
sampai akhirnya sebuah taksi yang akan membawa kak Jodi ke bandara merapat di penginapan itu.

Waktu itu saya ingat banget, dia pake kaos warna orang, celana cingkrang, sepatu vans, rambut dikuncir, jam tangan warna merah, sedang tangannya mengenggam iphone4 kesayangannya.

Saya pun berjabat tangan dan cm bilang "Ati-ati ya kak, kapan2 main ke jogja lagi" saya jg sempet nanya2 ttg crooz tour, dan sepertinya dia tidak ikut di acara itu. YESS! hahaha
dan yang miris adalah ketika kak Jodi masuk taksi. Aahhh, waktu satu setengah jam berlalu sangat cepat. Kapan lagi saya bisa bertemu dan ngobrol dengan kak Jodi secara "private" haha.

But, at least saya udah pernah melakukan itu. Ya, satu setengah jam yg sangat manis bagi saya.

Sampai akhirnya taksi itu berjalan keluar dari penginapan, diiringi lambaian tangan kak Jodi. Sedih banget rasanya :'(

30 Okt 2011 yang tidak akan pernah saya lupakan. First Time I Met Jodi Melani and also Thirteen :')



 " dan ini foto saya bersama Jodi Melani 'Thirteen' "


















0 komentar:

Posting Komentar