Kamis, 15 Desember 2011

LEIKHA !!

Whuzzup people?
Want to know more about Leikha band? read this!
Hmm, mungkin sekarang ini udah mulai banyak yang tau tentang Leikha. Yup, Leikha dulu adalah project sampingan Davi Frisya (mantan drummer Killing Me Inside). Tapi sekarang, perlahan tapi pasti Leikha pamor mulai naik dan keberadaannya bisa diperhitungkan.
Lagu-lagu mereka yang ear-catchy serta paras tampan para personelnya menjadi salah satu alasan munculnya para Leikhans (sebutan untuk fans Leikha). Tidak hanya dari Jakarta, sudah banyak para Leikhans dari daerah yang ramai-ramai membuat akun twitter official fans untuk memberikan dukungan bagi sang idola.
Dan beberapa waktu lalu, saya sempat mengirim pertanyaan tentang Leikha kepada Sunnee Harminc (vocalist) melalui akun facebook pribadinya. Dan alhamdulillah direspon.

Ini dia tanya-jawab singkat saya bersama kak Sunnee:

1. Kapan Leikha dibentuk?
  --> Leikha dibentuk akhir tahun 2010

2. Siapa penggagas berdirinya Leikha?
  --> ide pertamanya dari Davi (drummer) yg hubungin agung dan ngajakin ngeband, abis itu dia minta saya jd vokalis dan akhirnya saya pun ngajuin trias temen skolah saya dulu di german international school untuk jd gitarisnya.

3. Kalo ga salah dulu kan namanya Leica, kenapa ganti Leikha?
  --> Knp namanya diganti jd leikha itu karna leica nama kamera, jd takut kedepannya ada masalah sama hak milik nama.

4. Kebanyakan lagu leikha diciptain siapa?
  --> Kalo lagu2 leikha kita ciptain barengan semua, liricnya semua saya yg ciptain, kalo musiknya ya ada yg agung sama davi, davi sama trias, saya jg ada, jd semua bareng2.

5. Lagu leikha dibuat berdasarkan pengalaman pribadi ga?
  --> Kalo liric2 leikha itu berdasarkan pengalaman orang2 sekitar saya sih.

6. Project Leikha paling deket apa?
  --> Kalo rencana kita deket2 ini sih promoin single kita 'pergi jauh', ya radio sama tv sih paling, dan yg pasti diawal tahun nanti mudah2an mini album kita udh bisa dikeluarin ke pasar. hal2 lainnya kita liat kedepannya aja

7. Harapan buat Leikha kedepannya?
  --> harapannya yg pasti kita mau mewarnai industri musik indonesia supaya agak lebih berbeda dan gak gitu2 aja, karna menurut saya musik kita ya beda dari band2 lain yg sedang marak di indonesia.

8. Arti fans buat Leikha?

  --> Arti fans buat kami udh pasti sangat2 besar, tanpa fans pasti kita bakalan nyanyi sendirian di panggung, tanpa fans kita ga mungkin memiliki semangat yg besar untuk berkarya, kami sangat hargai para leikhans yg udh ngedukung kami dari awal kami terbentuk.

9. Boleh dong kak dikenalin para personil Leikha-ny
  --> Leikha terdiri dari saya (Sunnee) di vokal, Agung di bass, Trias di gitar dan Davi di drum.

Dan ini beberapa foto Leikha (diambil dari facebook Leikha)


"Davi - Trias - Agung - Sunnee"


"Davi (drum) - Agung (bass) - Trias (guitar) - Sunnee (vocal)"


"ayo jadiin lagu Leikha jadi RBT kalian"


Akhir kata, sukses terus buat Leikha. Semoga kedepannya makin sukses dan albumnya cepet keluar.
Terimakasih juga buat kak Sunnee udah jadi narasumber di tulisan saya kali ini :)


0 komentar:

Posting Komentar