Sabtu, 07 Januari 2012

WHAT A LUCKY ME !!!`

Sebenernya postingan ini penting ngga penting sih hehehe
Kadang beberapa saat sebelum tidur saya suka mikir betapa beruntungnya diri saya.
Selain merasa beruntung karena dianugerahi kesehatan dan mempunyai keluarga yang begitu luar biasa. Saya merasa beruntung karena bisa kenal lebih jauh dengan idola saya.Mungkin itu terlihat berlebihan, tapi inilah yang saya rasakan sekarang ini.

Idola saya sih banyak sebenarnya, tapi maksud postingan kali ini sih lebih ke ngerasa beruntung bisa kenal lebih dekat dengan Jodi Melani ( vocal/bass Thirteen dan Milky Way ). Emang sih saya tau kak Jodi karena Sansan "Pee Wee Gaskins". Yaps, kak Jodi adalah pacar dari Sansan PWG ( baca: Pee Wee Gaskins ). Dan saya memang suka sekali sama Sansan. Bisa dibilang Sansan Addicted atau Sansan Station lah hahaha. Tapi, saya suka sama kak Jodi bukan hanya karena dia pacarnya Sansan. Tapi karena suara dia yang emang bagus banget dan orangnya yang super duper baik sekali.

Bayangin aja, dulu saya tau dia hanya dari selembar kertas ucapan terima kasih di CD "The Sophomore" nya Pee Wee Gaskins. Setelah browsing browsing akhirnya saya tau kalo dia adalah pacar dari Sansan PWG. Waktu itu saya nyoba nyari akun facebook-nya, ketemu sih. Tapi, facebook-nya itu sudah memiliki terlalu banyak permintaan pertemanan. Akhirnya saya coba cari akun twitternya, tapi ngga ketemu juga. Sampai akhirnya saya buka semua following twitter Sansan dan menemukan akun twitter bernama @JdMln di urutan ke-20 dari bawah *fiuhhh.

Mulai dari situlah saya sering mention kak Jodi, dan dia juga sering membalas mention saya. Lalu saya minta dia buat add facebook saya, gunanya sih biar bisa liat foto-foto dia lebih banyak hehe.
Nah, pada tanggal 30 Oktober kemarin Thirteen menjadi bintang tamu di sebuah acara di Jogja. Saya senang sekali, karena ini merupakan kali pertama saya melihat mereka. Show-nya berjalan sangat sukses, saya puas karena benar-benar berada di depan panggung. Ya, walaupun badan remuk semua karena para lelaki yang moshing dibelakang saya. Setelah show selesai saya berhasil menemui kak Jodi, tapi saya hanya mendapat tanda tangannya karena handphone lowbatt.

Malam harinya saya meminta izin ke kak Jodi untuk datang ke wisma tempat dia menginap selama di Jogja. Dan pada tanggal 31 Oktober 2011 untuk kedua kalinya saya bertemu dengan dia. Dan bener-bener ngobrol dengan dia, puas banget deh hampir 2 jam berada di kamar dia. Dream comes true hehehe
Dan belum lama ini saya dapet nomor handphone kak Jodi tanpa sengaja. Saya langsung mengirim message ke kak Jodi tentang itu dan responnya sangat menngembirakan. Saya bisa telepon dan mengirim pesan singkat ke kak Jodi, senang sekali rasanya :')

Yah, WHAT A LUCKY ME !!

Ini beberapa capture-an SMS, mention di twitter dan message di facebook ( saya posting yg penting aja sih, kalo yang bersifat pribadi cukup saya simpan untuk dokumen pribadi )



 "baca mention ini rasanya nyesel banget, kenapa kak Jodi ga bilang kalo ada Sansan?. tapi senengnya minimal ada kesempatan buat ngobrol sama Sansan next time hehe"



"kalo ini moment langka, kak Jodi ngoment status facebook saya hesheshes"


  

 "kalo ini respon kak Jodi pas saya bilang dapet nomernya"






                    "kalo dua foto diatas itu SMS dari kak Jodi. Tanggal dan waktunya, beda karena aku pindahin dulu SMS-nya biar bisa di capture"


"kalo ini beberapa foto saya sama kak Jodi"


Dan, terima kasih banyak buat kak Jodi yang udah baik banget sama saya.Semoga besok kalo ada kesempatan buat telpon dia saya bisa rekam dan saya posting di blog ini. Terima kasih :)

8 komentar:

  1. sansan emang keren cuma style nya agak berlebihan sedikit cuma keren sih dan gue suka banget :)
    apalagi sama clean vox nya kak Jodi meilani keren banget di lagu Labil :)
    sampe aku jadiin ringtone khusus suara clean vox waktu reff nya #malahcurhat
    hhe :)

    for futher , contact @yukiindra @twit @yukiindra@heello @yukimuhammadyuki@yahoo.com@yahoo and @Muhammad Yuki Indrawan @Facebook :)

    say maturnuwun for owner of this blog !

    BalasHapus
  2. sansan dan jodi idola saya semua tuh, ga cuma bs nyanyi tp mereka bs mainin alat musik juga.

    thx for reading and thx for ur comment ya :)

    BalasHapus
  3. sebenernya fotonya kak Jodi diatas yang pake baju oranye itu bagus cuma jadi ketutupan gara2 orang di sebelahnya makan tempat jadi 1 foto deh :) #justkidding

    BalasHapus
  4. yayayayaaaaa dasar gendut yaa gendut ajaa menuh"in foto ●๋•Ð½Î¹..нι..нι..●๋•

    BalasHapus
  5. okeee! percaya yg kurus -____-
    eh gaya banget twitter pake di protect haha

    BalasHapus
  6. hehe iya ngaku kalo kamu gendut yaa :D
    haha biarin dong suka suka saya :D

    BalasHapus
  7. ahaha aku ketemu terus loh sma kak jodi kalo manggung :D
    kan akunya juga anak THIRTEEN ARMY - tapi sayang kak jodi mutusin out karna alasan something :') but you can hear song from her band @milkyway_ina tuh dia :D

    follow aku juga ya :p @nangningnung13 salam kenal

    BalasHapus