Selasa, 13 Desember 2011

Sisi Lain Dibalik Kegaharan Sang Drummer

Diliat dari judulnya, sudah pasti saya akan menulis tentang sisi lain seorang drummer.
Dan kali ini saya berkesempatan buat interview (aduh bahasanya tinggi) sama salah satu drummer wanita terbaik di Indonesia.
Siapa sih? Dumdumdumdum (drumroll), dia adalah Ananda Fitria Intan Permata Lestari a.k.a Nanda a.k.a Chonky. Kak Nanda ini adalah penggebug drum di salah satu local band band favorit saya bernama Sweet As Revenge (SAR).
Mungkin para teamSAR (sebutan untuk fans Sweet As Revenge) udah pada tau dong gimana sosok seorang Nanda "SAR". Yap, dia itu tomboy sekali. Apalagi kalau udah on stage, bener-bener udah nggak keliatan kalau dia itu seorang wanita.
Dan itulah yang memotivasi saya untuk menulis blog ini. Sebagai manusia yang ditakdirkan sebagai seorang wanita, se-tomboy apapun pasti dia juga punya sisi "kewanitaannya".
Well, ini dia hasil wawancara saya dengan kak Nanda melalui email :

1. suka ke salon ga? kalo iya, biasanya ngapain?
    - Cuma buat potong rambut, dan pastinya potong pendek, hehe

2. alat make up apa aja yg biasa kakak pake?
    - Pada dasarnya gw ga suka kalo kulit gw kering, jadi paling cuma moisturizer dan lip balm aja

3. punya dress ga dirumah?
    - Punya dong, hehe

4. pernah pake wedges/high heels? nyaman ga?
    - High heels sih, dan itu bikin keseleo, jalan pun miring2 -_-

5. terakhir kali punya rambut panjang kapan?
    - Tahun 2008, pas masih kuliah, dan itu paling panjang cuma sebahu lebih dikit

6. kepikiran buat jadi feminin girl ga?
    - Untuk saat ini BELUM, hahahahahahahahaha

7. apasih hal yg bisa buat kakak nangis?
    - Eh? hahaha, apa yah? hmmm... Ngeliat orang nangis sih, apalagi orang2 yang di sayang (keluarga, temen, pacar? hahaha)

8. alasan suka sama girlband korea apa? kenapa ga suka 7icons/chibi aja? lol
    - Nah ini ceritanya lumayan panjang. Dan ga ada alasan pastinya juga gimana, hehe. Pertama2 lagi googling model rambut pendek (pengen potong rambut dan cari model), dengan keyword "Short Hair" tiba2 gw ngeliat fotonya Amber (member personil girlband Korea, f(x)) dari situ gw liat dia "Wah keren juga nih orang", boyish2 gitu, pas gw cari tau gataunya member girlband, sempet mikir "Apaan sih, gaya kaya gitu masa member girlband" eh tapi penasaran juga, mulai deh cari2 dan denger2 lagunya, keterusan dan....... SUKA! hahaha. Sampe akhirnya suka sama SNSD juga, dan paling suka sama Tiffany, dan itu juga gara2nya pas awal2 SNSD Tiffany rambutnya pendek (obsesi sama cewe rambut pendek karena terlihat keren aja dilihatnya) hahahaha
Hmmm, Indonesia itu ga konsisten, apa yang sedang menjadi trend langsung deh ikut2an, dan ga nanggung2, langsung segambreng yang ikut2, ya kaya2 girlband2an Indonesia itu. Dan kalo bicara kualitas, yah, jauh lah kalo di bandingin sama Korea sekalipun. Girlband Korea sendiri juga masih belum bisa menyamai girlband kelas dunia macam Spice Girls atau TLC, kebayang kan kalo girlband Indonesia itu di bawah standar? Satu lagi, girlband Indonesia itu imutnya maksa, hahahaha. Makin kurang deh, hahahaha

9. kakak kan suka bgt sm Tiffany SNSD, pernah ga niruin gaya dia joget di depan kaca? jujur ya :p
  - HAHAHAHAHAHAHA, pas baca pertanyaan ini langsung ketawa ngakak :)) Hmm, pernah laaaaahhhh, masa iya ga pernah :p Tapi lebih sering ikutin gaya dia nyanyi sih

10. pernah ngebayangin ga gimana muka dan body kakak pas lagi hamil?
    - Waduh, ini kayanya ga kebayang deh. Mungkin sama aja kaya gw sekarang kali ya (atau bisa lebih gede lagi) karena secara gw sekarang gendut :p

Nah, itu tadi wawancara singkat saya sama kak Nanda, ya walaupun tomboy apapun setidaknya dia tetep aja punya dress dirumah dan suka niruin gaya nyanyi Tiffany SNSD (sambil ngebayangin). Atau kita tunggu aja video kak Nanda nge-cover lagu dari SNSD. Tentunya lengkap dengan busana, sepatu, make up dan dance imut ala mereka hahahaha.

Terima kasih banyak buat kak Nanda yang udah mau ngeluangin waktu buang bales email saya, semoga nggak kapok jawab pertanyaan-pertanyaan absurd saya.
Sukses terus kak Nanda buat kariernya! :)



"it's the same person above, it's Nanda SAR"
(diambil dari meetthehouseki.tumblr.com)



"ini balesan email dari kak Nanda"



"ini juga balesan email dari kak Nanda"

0 komentar:

Posting Komentar