Kamis, 16 Februari 2012

Nongski Bareng Dion Agasi

Hey bloggerist!!!
Di bulan Februari yang penuh cinta ini saya mau bikin postingan tentang hari Valentine saya.
Yaa, saya memang tidak merayakan Valentine.
Tetapi dihari itu kebahagiaan menghampiri saya.
Hari Valentine kali ini sangat berkesan,dari mulai bangun tidur sampai saya mau tidur lagi hehehe
Salah satu dari kebahagiaan itu adalah bertemu Dion Agasi vokalis "SUMMER".
Bingung mau ngomong apa, langsung fotonya aja ya hehe
Oh iya, di foto ini date stamp nya tanggal 04/01/2012, saya lupa format tanggal di camera saya.
Padahal aslinya foto ini diambil tepat di hari Valentine 14/02/2012 :)



" Erlin Dion (bukan Celine Dion loh hahaha) "


































"WHATTA COOL!!!"



"SUMMER HEROES (akun fanbase SUMMER)"

0 komentar:

Posting Komentar